Terimakasih atas kunjungan anda

Manfaat Kopi Bagi Kesehatan Tubuh

Posted by jepara kopi 0 komentar
Kopi sudah tidak asing lagi buat semua orang mulai dari anak - anak, muda, tua, dan lansia didengar karena kopi sudah menjadi minuman kebiasaan setiap orang terutama untuk menghilangkan rasa ngantuk. 


Selain itu kopi ternyata memiliki banyak manfaat dan kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan meiliki protein dan mengandung asam chiorogen, pembangkit chlor yang merangsang keluarnya asam chlorida dalam lambung. Disamping itu kopi juga memiliki kandungan kafein yang bisa memicu peredaran darah, namun dalam konsentrasi yang peka, kafein murni bisa menjadi racun.

Penyakit yang Dapat Disembuhkan dan Cara Pengunaannya :

Disentri

10 gram bubuk kopi murni diseduh dengan 1/2 gelas air. Beri air perasan 1 tangkai pepaya, minum setiap pagi dan sore sebanyak 1 gelas.

Migrain

2 sendok teh bubuk kopi murni, diseduh dengan 1 gelas air. Beri 1 sendok makan madu, aduk sampai larut kemudian minum 1 - 2x sehari 1 gelas.

Insomnia

Segenggam daun kopi muda dicuci, lalu direbus dengan 2 gelas air, setelah dingin minum air rebusannya.

Bau Mulut Karena Petai / Jengkol

Kunyah bubuk kopi sedikit selama beberapa menit, setelah itu minum air putih.

Nah itulah beberapa manfaat dan khasiat kopi bagi kesehatan tubuh yang perlu diketahui untuk selalu menjaga kesehatan tubuh kita dengan kopi sebagai obat tradisional alami agar tampil sehat selamanya tanpa penyakit. Selamat mencobanya dirumah dan semoga bermanfaat buat kesehatan kita semuanya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Kopi Bagi Kesehatan Tubuh
Ditulis oleh jepara kopi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kopi-jepara.blogspot.com/2016/02/manfaat-kopi-bagi-kesehatan-tubuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Another Test Footer

Sms gratis

Supported by Kopi jepara

Test Footer

Home | Copyright of KOPI JEPARA.
Terimakasih atas kunjungan anda... Semoga artikel di blog ini bisa memberi manfa'at kepada anda.! ×